Thursday 14 March 2013

Want to back

Melihat anak-anak kecil itu, timbul keirian dalam hatiku. Kapan aku bisa tertawa lepas lagi seperti mereka, merasakan kehangatan dari orang-orang yang mereka cintai, melakukan berbagai macam aktifitas yang bagi mereka itu unik, bertanya kesana-kemari soal apapun yang bagi mereka aneh..ahhh..kenapa justru di saat umur yang sudah menanjak kedewasaan ini, aku malah merindukan masa-masa itu. 
Kalau saja ada lorong waktu, atau pintu ajaib doraemon yang tiba-tiba muncul di depanku saat ini, aku akan langsung melalui pintu atau lorong waktu tersebut, dan kembali ke masa kecilku..Aku ingin kembali ke masa itu dan tumbuh kembali, belajar dari apa yang telah aku lalui hingga saat ini..but it's so impossible..mungkin saja bisa tapi hanya dalam dunia khayalku..hahahaha..
Sekarang aku gak akan bisa kembali ke masa laluku, pilihanku sekarang hanyalah menjalani apa yang aku jalani saat ini, dan berpikir buat masa depanku..soal masa lalu..ya itu sudah lewat, yang ada sekarang itu aja yg dijalani, gak usah menyesalkan apa yang terjadi di masa lalu..saatnya berpikir buat apa yang akan aku buat sekarang yang mampu memperbaiki masa depanku.





No comments:

Post a Comment