Wednesday 20 March 2013

Sore ini...

"Sore ini, hujan kembali turun dan membasahi tempat yang sedang kupijaki ini. Bandung menjelang malam, yang kembali dibasahi oleh guyuran air dari langit. Hujan yang cukup deras menurutku, hingga aku yang saat itu tengah berjalan berniat untuk kembali ke kamar kosanku perlu untuk mengurungkan niat itu untuk sementara waktu, karena kelupaan membawa payung. Bingung antara mau menerobos hujan saat atau berhenti untuk menunggu hingga hujannya reda, dan akupun memilih untuk bersabar menunggu hujan itu hingga reda. Suatu tempat yang kugunakan untuk berteduh saat ini cukup membuatku terusik dengan keramain. Ya, salah satu tempat yang kutempati saat ini tepat berada di pinggir jalan salah satu ruko menuju ke kosanku. Mungkin di sini terasa ramai kelihatannya, namun tidak bagiku. Aku merasa sendiri di sini, meskipun terlihat begitu banyak orang, kendaraan yang lalu lalang di depanku. Hanya hpku yang saat ini menjadi sahabatku, namun bukan untuk berkomunikasi dengan seseorang atau siapapun itu, namun justru aku sekarang lebih keasyikan menjadikan hp sebagai sahabat karena aplikasi gamenya yang selalu membuatku kecanduan untuk bermain. Ya, setidaknya untuk melepaskan keboringan dan kesendirianku saat ini. Saat kuketikkan tulisan ini, akupun berharap agar hujan segera berhenti, tapi tidak seperti yang aku harapkan...semakin lama semakin deras saja hujan ini, semakin dinginn yang kurasakan.. dan juga haripun sudah malam..oh tidak..Aku harus terus bersabar menunggu hujan ini reda..menunggu sendiri.."

No comments:

Post a Comment