Saturday 31 December 2011

Goodbye 2011

31 Desember 2011, Benar- benar ya,,, klw waktu itu emang sangat cepat berlalu. Berlalu begitu cepatnya hingga aku yang masih diberi kempatan untuk menikmati hidup ini, merasa kaget klw hari ini dh di penghujung tahun 2011... Padahal masih banyak hal yang belum aku sempat lakukan di tahun 2011 ini. Berjalan, dan terus melangkah ke depan, menatap apa yang akan aku hadapi ke depannya. Setidaknya itu yang harus aku lakukan... Mulai dari awal 1 Januari kemarin hingga 31 Desember 2011 ini, begitu banyak kejadian yang aku lewati. Merasakan asam manisnya kehidupan ini. Dan jujur aku merasa di tahun 2011 ini aku bisa merasakan bagaimana tantangan dalam hidup ini sangatlah berat dan keyakinan, perjuangan, dari kita sangat dibutuhkan untuk melewati semuanya itu... Tahun 2011... banyak hal yang aku pelajari selama menjalani tahun ini... Cukup berat aku menjalani tahun 2011 ini, begitu banyak cobaan, tantangan yang aku hadapi. Namun, aku bersyukur aku masih kuat dan betah menjalani semuanya itu... Berharap bisa menjadi acuan bagiku ke depannya untuk berbuat yang lebih baik lagi... Mohon maaf buat orang-orang di sekitarku yang selama tahun 2011 ini aku telah berbuat salah kepada kalian semua, baik itu kedua orang tuaku, adik-adikku, teman-teman seperjuanganku, dan siapapun yang mengenal aku... Aku sayang dan cinta kalian semua...  Sampai jumpa di tahun yang baru... New hope and new life... Good bye for 2011 year and welcome to 2012 year... H’ve a great moment in this new year ... Sukses buat kita semua...  GBU always... 

No comments:

Post a Comment