Tuesday 1 November 2011

" Aku merasa sangat bahagia apabila bertemu dengan orang-orang yang aku sayangi, merasa bahagia saat mereka yang ada di sekitarku mau menerima aku. Memberikan dorongan,semangat, dan memotivasi aku untuk melakukan hal-hal yang aku yakini aku pasti bisa untuk mampu menjalaninya".

Tetapi aku akan merasa sangat sedih apabila " Aku kehilangan orang-orang yang aku sangat sayangi, sedih apabila mengecewakan mereka yang aku sayangi, melakukan kesalahan terhadap mereka di sekitarku, dan merasa bahwa aku sendiri di hidup ini".


Tentu dari apa yang aku tulis di atas tadi, kita semua mengalaminya. Tetapi akan lebih baik jika kita mau menyerahkan sepenuh hidup ini kepada DIA YANG MAHATAHU, jangan pernah merasa sendirian karena sebenarnya kita tidak pernah sendiri, dan apabila kita merasa bahagia jangan pernah melupakan untuk mengucapkan kata syukur. 


" Berharap kita selalu mempunyai HARAPAN dan keyakinan dalam menjalani hidup ini" :) GBU.... Fani..

No comments:

Post a Comment