Thursday 27 October 2011

empty....

Hey, kenalin namaku Fani.  Sebelumnya aku dh punya blog namanya unforgettable moment tapi karena that's something wrong with it so i make a new blog with it name is "That's my important moment".

Nama Lengkap  : Maryam Agree Alfani Thoban
Nama Panggilan : Fani
TTL                   : Makale, 01 Januari 1995
Hobi                  : Baca, nyanyi, dengerin musik, main musik, travelling, etc.
Motto hidup       : Hidup itu hanya sekali saja jadi, pergunakan waktu dalam hidupmu dengan sebaik-baiknya
Agama               : Katholik.

Harapanku : Sukses dalam karir, bahagiain ortu, jarkomnya luas, dan tetap percaya ama iman kekristenanku  hehhe.


Itu sedikit biodata singkat saya sekaligus perkenalan singkat dari saya. Yang mau jadi teman saya silahkan... aku pasti nerima kalian dengan senyum yang tulus. Sukses selalu teman Gbu :)  Salam kenal :Fani.




My Picture :



















No comments:

Post a Comment